oleh

Personel TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Upaya Pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Aparat gabungan TNI Polri, seperti halnya yang dilakukan di Wilkum Polsek Belitang Polres Sekadau.

Anggota unit Samapta Polsek Belitang Briptu Yoga dan Babinsa Koptu Valentino mereka terus bersinergi melakukan imbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) kepada masyarakat di Kecamatan Belitang, Senin (21/9/2020).

“Kami tidak akan bosan menyosialisasikan disiplin protokol kesehatan kepada warga desa, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucap Briptu Yoga.

Lebih lanjut Briptu Yoga mengatakan bahwa kegiatan imbauan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat perlu secara terus menerus disampaikan dengan menerapkan 3M.

Adapun 3M tersebut meliputi memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar warga semakin disiplin pada fase adaptasi kebiasaan baru dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman berharap agar seluruh personel untuk selalu aktif melaksanakan imbauan penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat berkumpulnya warga.

“Sehingga masyarakat dapat sadar dan patuh terhadap Operasi Yustisi saat ini dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna memerangi pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed