oleh

Personel TNI-Polri Pasang Maklumat Kapolri Guna Mencegah Penyebaran Corona

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Personel Polsek dan Koramil Belitang melaksanakan pemasangan Maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dimulai dari menyisir lokasi kerumunan masyarakat untuk melakukan pemasangan Maklumat Kapolri, Rabu (8/4/2020).

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan, para Personel Polsek yang bersinergi dengan Koramil gencar mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Pemasangan maklumat di wilayah hukum Polsek Belitang dilaksanakan di semua kantor desa, warung, toko, pasar dan sejumlah titik tempat keramaian di Kecamatan Belitang.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripda Rikson bersama Babinsa Serda Sayuti melakukan pemasangan Maklumat Kapolri di pemukiman warga dan tempat perbelanjaan.

Selain itu, para personel Polsek juga melakukan Patroli di sejumlah objek vital serta monitoring sembako ke beberapa distributor untuk memastikan stok bahan pokok masih normal serta tidak ada penimbunan.

Dalam pelaksanaan pemasangan Maklumat Polri juga, pihaknya bersinergi dengan instansi Kecamatan, Puksesmas dan Pemdes untuk bersama-sama melaksanakan pencegahan Covid-19.(RizaL Z)

Komentar

News Feed