oleh

Personil BKO Polres Luwu Timur, Bantu Warga Mengevakuasi Barang Akibat Banjir Bandang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Akibat Musibah Bencana Alam banjir bandang yang terjadi di Beberapa tempat di kabupaten luwu utara,

Polres Luwu Timur Kirim Bantuan Personil untuk membantu warga masyarakat korban banjir bandang di wilayah hukum Polres Luwu Utara, Kamis
(16/7/2020)

Giat ini Dipimpin Langsung Oleh Kabag Ops Polres Luwu timur Kompol Andi Akbar Malloroang SH.MH Di dampingi beberapa Perwira polres luwu timur dan Kapolsek Burau untuk membantu warga korban banjir di kabupaten luwu utara.

Giat BKO personil polres luwu timur sudah berjalan 4 hari dan masih terus membantu warga yang menjadi korban banjir bandang di kota masamba.

‘’Kami terus berikan bantuan kepada warga kota masamba, kami melakukan evakuasi sekaligus membantu mengangkut barang barang penting milik warga, akibat dari banjir tersebut mengakibatkan rumah warga tertimbun oleh pasir dan tanah dan kami harus bekerja keras demi membantu mereka dan kami di bantu juga dengan alat berat seperti eskavator untuk membersihkan puing puing akibat banjir tersebut’’ jelas kabag ops polres luwu timur.

Personil polres luwu timur juga melaksanakan pengaturan di jalan agar arus tetap berjalan lancar serta memberikan pengamanan agar kegiatan evakuasi menggunakan alat berat tidak mengalami kecelakaan kerja.

‘’Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ingin mengevakuasi barang barang penting agar tetap berhati hati dan waspada karna ada pekerjaan yang menggunakan alat berat kami tidak mau ada korban kecelakaan kerja, dan juga personil kami tempatkan di beberapa jalan untuk mengatur arus lalu lintas agar arus berjalan lancar dan kondusif,” tutupnya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K M,Si mengatakan personil Polres Luwu Timur, dikerahkan utk bantu mengevakuasi korban banjir di Masamba
Juga melaksanakan tugas bakti sosial dalam rangka membantu warga yang rumahnya terkena dampak banjir di Luwu Utara,” jelasnya.

Komentar

News Feed