oleh

Personil Gabungan Berikan Pengamanan Kunjungan Kerja Pjs. Bupati Sekadau

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kunjungan kerja Pjs. Bupati Sekadau Dra. Hj. Sri Jumiadatin, M.Si pada Rabu (21/10/2020).

Pjs. Bupati Sekadau beserta pejabat SKPD melaksanakan kunker ke Kecamatan Belitang dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Pilkada 2020 beserta pihak penyelenggara seperti PPK dan Panwascam.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman telah menurunkan personil dan bersinergi dengan Koramil serta Sat Pol PP Kecamatan untuk memberikan pengamanan langsung.

IPDA M. Suyatman juga menjelaskan bahwa kunker Pjs. Bupati Sekadau tersebut harus mendapatkan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Dengan menerapkan protokol kesehatan personil gabungan turun memberikan pengamanan langsung selama kegiatan di GPU Kecamatan Belitang.

“Selain memberikan pengamanan, personil mengecek suhu badan serta menghimbau kepada tamu undangan agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolsek.(Rizal Z)

Komentar

News Feed