oleh

PERSONIL GABUNGAN POLRES TOLIKARA LAKUKAN PATROLI GUNA JAGA KAMTIBMAS DI WILAYAH KABUPATEN TOLIKARA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020, bertempat di seputaran Kota Karubaga Kabupaten Tolikara, telah dilaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan patroli gabungan ini dipimpin oleh Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH didampingi Iptu Suriadin dan Kasat Narkoba Ipda Ronald E. Marisan bersama anggota Polres Tolikara dan anggota Brimob.

Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa Patroli Gabungan ini dilakukan sebagai bukti nyata pelayanan Polri yang promoter dilingkungan masyarakat di Era New Normal.

“Patroli Jarak jauh ini bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kab. Tolikara sehingga tercipta situasi yang damai dan kondusif,”

Rute yang dilewati oleh anggota diantaranya Distrik Kuari, Distrik Nabunage, Distrik Wakuo, Distrik Aweku dan berakhir pada Distrik Kanggime yang merupakan batas wilayah Tolikara dan Puncak Jaya.

Disetiap Distrik yang dilewati oleh Personil Kepolisian tak henti – hentinya memberikan pemahaman pencegahan Covid – 19 di lingkungan masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak kerumunan.

Tak lupa juga kami dari Kepolisian mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang selama pandemi ini sudah membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan disekitar Distrik serta tidak melakukan perjalanan kemanapun.

Mari kita semua mempertahankan hal itu guna menjaga keselamat bersama, oleh karena itu mari kita kompak membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid – 19 sehingga pandemi ini cepat berakhir.

Jayapura, 10 Juli 2020

Komentar

News Feed