oleh

PERSONIL GABUNGAN TNI-POLRI AMANKAN JALANYA IBADAH SHOLAT IDUL ADAH 1441 DI KABUPATEN TOLIKARA

Investigasi Bhayangkara Indonesia. Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020, Bertempat di Masjid Khoirul Ummah Kota Karubaga, personil gabungan Polres Tolikara bersama anggota TNI melaksanakan pengamanan sholat idul adha 1441 H/ 2020 M.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek didampingi Pabung Kodim Tolikara Mayor Inf. Budi Kristiyono dan Pabung Kota Karubaga Mayor Inf. C. Saroy.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam kesempatanya mengatakan bahwa pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha pada 10 Dzulhijjah 1441 H hari ini, saya selaku Kapolres yang dibantu Pabung Kodim dan Pabung Kota Karubaga turunkan kurang lebih 100 personil guna mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadah.

Semoga dengan adanya kehadiran anggota di tengah – tengah pelaksanaan ibadah dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah khususnya di era adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Saya selaku Kapolres beserta staf dan jajaran mengucapkan Selamat hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H, semoga di hari yang suci ini Allah SWT senantiasa mengampuni dosa – dosa kita serta menerima amal ibadah kita semua dalam hal pelaksanaan ibadah Qurban di hari yang suci ini.Jayapura, 31 Juli 2020

Komentar

News Feed