oleh

PERSONIL GABUNGAN TNI-POLRI, SATPOL PP DAN DISHUB LAKSANAKAN SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS DALAM RANGKA OPERASI PATUH MATOA 2020 POLDA PAPUA

Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2020, pukul 16.00 Wit bertempat di Pantai Cibery Kota Jayapura telah dilaksanakan apel Gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub guna mensosialisasi Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Operasi Patuh Matoa 2020 Polda Papua

Kegiatan diawal dengan apel yang dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Papua Kompol Abdul Rahman dan diikuti oleh personil yang tergabung dalam Operasi Patuh Matoa 2020.

Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Papua Kompol Abdul Rahman dalam arahannya mengatakan bahwa sasaran dalam kegiatan hari ini adalah memberikan sosialisasi tentang Operasi Patuh 2020 kepada masyarakat dan sosialisasi tentang penggunaan helm.

Selain memberikan sosialisai tentang Operasi Patuh, anggota di lapangan juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol Kesehatan dengan menggunakan masker saat berkendara.

Ini dilakukan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dan harus mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Tak terkecuali pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Saya berharap dalam kegiatan kali ini kita mengutamakan Senyum, Sapa dan Salam, dan memberikan teguran yang sopan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang kita sama-sama tidak inginkan.

Dalam pelaksaan nya dibagi menjadi 3 regu yang akan bertugas dimulai dari pertigaan Ringroad, depan Jembatan Merah dan pertigaan Pantai Holtekamp.

Pada pelaksaan dilapangan turut hadir Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol. M. Nasihin didampingi Kasat Pol PP & PBD Prov Papua Welliam R. Manderi., S.IP., M.Si.

Jayapura, 25 Juli 2020

Komentar

News Feed