Personil Polres Bangka Serta Siswa SMPN Polda Babel Laksanakan Sholat Ghoib Di Masjid Al Indah Polres Bangka

Berita Hari Ini33 Dilihat

Sungai Liat, Bangka Belitung
Investigasi Bhayangkara Indonesia

Personil Polres Bangka serta Siswa SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan sholat ghoib di Masjid Al Indah Polres Bangka, Jum’at (25/11/2022) sore.

Sholat ghoib dilakukan untuk para korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Dikesempatan lain Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, pelaksanaan sholat ghoib itu dilakukan mereka usai melaksanakan ibadah sholat ashar.

” Iya, tadi habis sholat ashar Allhamdulillah kita melakukan shaoat ghoib untuk korban gempa Cianjur. Semoga Allah Swt selalu melindungi kita semua. Tadi para Perwira, dan personel Polres Bangka lainnya juga ikut. Berserta siswa SPN Polda Babel yang magang juga kita libatkan dalam melaksanakan sholat tersebut,” Kata AKBP Indra.

Kabupaten Bangka Sa’at ini kondisi cuaca bisa dikatakan kurang baik. Seperti angin kencang disertai curah hujan yang tinggi saat ini masih melanda Kabupaten Bangka. Bahkan awal pekan lalu, sejumlah rumah di Desa Pemali juga rusak akibat angin puting beliung.

Dengan kondisi cuaca seperti itu Kapolres Bangka mengatakan pihaknyadengan instandi terrain juga mengantisipasi hal tersebut dengan cara melakukan apel kesiapsiaga beberapa waktu lalu.

” Untuk mengantisipasi bencana alam, kita sudah menggelar apel kesiapsiagaan sejak 2 Minggu lalu. Perbanyak berdo’a semoga kita dalam lindungan Allah SWT, Aamiin,” Ucap Kapolres Bangka.

Berdasarkan kabar dibeberapa media online dan elektronik, hingga hari ini sudah tercatat sampai dengan kamis kemaren berjumlah 272 orang meninggal atas kejadian gempa Cianjur yang terjadi pada 21 November lalu.-

(Ach IBI).