oleh

Personil polres sigi bersama TNI bagikan masker pada pengguna jalan agar Patuhi Protokol Kesehatan dalam operasi ketupat Tinombala 2021

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Seiring bertambahnya jumlah korban yang terpapar Covid-19, membuat TNI-POLRI yang tergabung dalam Operasi Ketupat Tinombala 2021 tak bosan-bosannya hadir ditengah masyarakat untuk membagikan masker dan edukasi protokol kesehatan serta memberikan himbauan terkait larangan mudik. Sabtu (09/05/2021)

Untuk sasaran operasi hari ini, personel gabungan menggelar razia kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi tepatnya di Simpang Tiga Jalan Guru Tua Desa Kalukubula, Kec. Sigi Biromaru.

Terlihat dalam Razia, terdapat masih adanya masyarakat yang kurang mematuhi protokol kesehatan berupa tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas, untuk itu POLRI bersama TNI membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan

Ditempat yang berbeda, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, yang merupakan Ka Ops Res Operasi Ketupat Tinombala 2021 saat dikonfirmasi menjelaskan, selain melakukan pengamanan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1442 H, kegiatan operasi hari ini juga melalukan razia kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas seperti tidak menggunakan masker.

“Kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami berikan edukasi pentingnya protokol kesehatan dan juga langsung diberikan masker oleh para petugas operasi,” ungkap Akbp Yoga.

Lanjut, “Upaya keras yang dilakukan oleh TNI-Polri dan aparat pemerintah saat ini dalam Operasi Ketupat Tinombala 2021 di wilayah hukum polres sigi tidak serta merta hanya kewajiban tugas saja, akan tetapi ini adalah bentuk perhatian atas keselamatan kita semua dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” jelas Kapolres.

(Faisal/Hms)

Komentar

News Feed