oleh

Personil Polsek Bilah Hulu Tangkap Mobil Pengangkut Ball Pres Berisi Pakaian Bekas

Personil Reskrim Polsek Bilah Hulu berhasil mengamankan satu unit Truk jenis Mitsubishi Fuso warna oranye dengan nomor polisi BK 8532 YB yang bermuatan ratusan goni besar (Ball) berisi pakaian bekas (Monja) di Jalan Ampera Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu, (22/2/2020) dini hari pukul 05:00 WIB.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST. Panggabean, saat dihubungi awak media ini, Sabtu, 22 Februari 2020, membenarkan pihaknya telah mengamankan satu unit Truk Mitsubishi Fuso warna orane nomor polisi BK 8532 YB, berikut pengemudi dan kondektur 2 orang pria Inisial AS dan RS.

Jelasnya lagi setelah dilakukan introgasi kepada supir dan kondektur, Ball Monja mereka muat dari pelabuhan tikus di Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, dan rencananya akan di antar ke Tanjung Balai.

Kami mendapatkan informasi dari masyarakat, lalu Team kita, melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan truk bermuatan pakaian bekas dari Negeri Jiran Malaysia. Saat ini barang bukti berikut supir kita serahkan ke Mapolres Labuhanbatu, untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut”. tegas AKP Marhite Rajagukguk

Komentar

News Feed