Personil Polsek Dan Polres Bangli Amankan Kegiatan Ibadah Umat Nasrani

BALI198 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada elemen masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas Anggota Polsek Bangli selalu beri pelayanan berupa pengamanan. Hal itu diungkapkan oleh Pawas Akp I Nyoman Sujana, saat memberikan Arahan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan kegiatan Persembahyangan Umat Nasrani dalam rangka Ibadah Jumat Agung (Wafatnya Yesus Kristus), Jumat (15/04/2022) jam 09.00 Wita.

Pawas Akp I Nyoman Sujana bersama anggota melaksanakan pengamanan Ibadah Jumat Agung (Wafatnya Yesus Kristus) bertempat di PPI Sembung, Kelurahan Bebalang, Bangli. Giat Ibadah Jumat Agung dipimpin oleh Pendeta Alfred Elisa Lapian, S.Th dengan tema “Kematian Kristus Mendamaikan Manusia Dengan Alam” dihadiri jemaat berjumlah 20 orang. Kegiatan ibadah Hari Wafatnya Yesus Kristus ditengah pandemi, para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kami melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah Jumat Agung (Wafatnya Yesus Kristus). , untuk menjamin kondusifitas wilayah,” kata Akp I Nyoman Sujana.

Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan,S.H.,M.M., saat dikomfirmasi mengatakan, “personil Polsek Bangli diturunkan untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Ibadah Jumat Agung (Wafatnya Yesus Kristus), agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan aman serta sekaligus memberikan himbauan untuk tetap disiplin patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19” ujar Kapolsek Bangli

“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Polsek Bangli memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah,” pungkas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.(I Gd S IBI)