oleh

Personil Polsek Galsel Patroli ke Wisata Bintang Galesong Himbau Pengunjung Terapkan Protokol Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar melalui, Kanit Sabhara Aiptu Zulfizar Effendy melakukan patroli kewisata Bintang Galesong dan Pantai Rita. yang berlokasi di desa Boddia Dan Pantai Wisata Rita di Desa Bontokanang Kec Galesong Selatan Kab. Takalar. Sabtu (07/11/2020).

Patroli tersebut bertujuan agar para pengunjung yang menikmati hari libur dapat merasa nyaman, aman dalam beraktivitas.

Aiptu Zulfizar Mengatakan bahwa Patroli Rutin diakhir pekan ini dengan memantau lokasi wisata yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan, seperti di wisata pantai Bintang Galesong dan wisata pantai Rita Galesong Selatan guna memastikan Kondusifitas wilayah dan para warga dan pengunjung wisata bisa menikmati akhir pekannya dengan rasa aman dan nyaman.

” Patroli ini selain memberikan rasa aman bagi warga Galesong dan para pengunjung wisata, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat dan pengunjung wisata agar senantiasa menerapkan Protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.” Tutur Kanit Shabara Polsek Galsel.

Selain itu kata Kanit Shabara bahwa Patroli ini bertujuan agar para pengunjung merasa lebih aman dari gangguan kriminal, mengontrol seluruh para pengunjung dan juga mengigatkan kepada juru parkir yang ada agar waspada terhadap hal- hal mencurigakan apapun bentuknya serta menghimbau kepada pengunjung agar mentaati Protokol kesehatan dengan memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga Jarak , agar dapat mencegah dan memutus rantai Penularan Virus Covid-19.” Imbuhya.

Sementara itu, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel Mengatakan kami akan terus melakukan upaya preventif dengan melakukan patroli diakhir pekan dengan personil dijajarannya demi memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Termasuk, masyarakat dan para pengunjung wisata pantai yang menikmati hari liburnya.” Ujar Kapolsek Galsel.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

Komentar

News Feed