Personil polsek jiput bersama warga, tebang pohon yang rindang di pinggir jalan

BANTEN223 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Pandeglang- Personil Polsek Jiput Polres Pandeglang Melaksanakan Pengamanan Penebangan Pohon yang rindang di Jalan Raya Jiput-caringin, Rabu (9/3/22)

Penebangan pohon rindang yang menjuntai ke jalan raya sudah dianggap sangat membahayakan dan mengganggu arus lalu lintas,penebangan dilakukan oleh warga bersama personil polsek jiput dan dibantu Satpol PP Kecamatan Jiput.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H saat dikonfirmasi mengatakan, sebenarnya sudah sejak lama beberapa batang pohon rindang yang ada dipinggir jalan tersebut dikeluhkan oleh masyarakat karena mengkhawatirkan.

“sudah sejak lama masyarakat para pengguna jalan khususnya para pengendara kendaraan bermotor banyak yang menunjukkan keberadaan beberapa pohon yang mengganggu dan membahayakan keselamatan, terutama saat cuaca ekstem oleh sebab itu kami berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menanganinya,”ucap kapolsek

Selain itu, pohon yang sudah mengganggu dan membahayakan keselamatan pengguna jalan juga dilakukan penebangan dan ranting pohon yang sekiranya dapat membahayakan pun dilakukan pemangkasan. (YG).