oleh

Personil Polsek Mandor Datangi TKP Gantung Diri

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.MANDOR, KALBAR – Personil Polsek Mandor mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Gantung Diri di Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada selasa sore (16/6/2020).

Korban merupakan salah seorang warga setempat bernama Suprianus Anton (40) ditemukan pertama kali sekitar pukul 14.10 wib oleh Musdi yang merupakan kerabat korban di kamar korban dalam posisi tergantung menggunakan seutas tali.

Ditemui diruang kerjanya Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin membenarkan kejadian tersebut dimana setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

“Dari pemeriksaan awal pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dan korban meninggal murni gantung diri terlihat dari ciri – ciri maupun dari keterangan saksi,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahakan bahwa pemeriksaan luar dilakukan langsung oleh Dokter Puskesmas Mandor dan pihaknya juga mengamankan berberapa alat bukti terkait peristiwa tersebut.

“Pihak keluarga telah membuat pernyataan penolakan otopsi dan untuk jenazah kita kembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” terang Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed