Personil Unit Lalulintas Polsek Banjar Lakukan patroli Di jalan raya himbau petugas parkir antisipasi Curanmor

JA-BAR167 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Polsek Banjar Polres Banjar- Unit Lalulintas Polsek Banjar Aipda Norman Susilo melaksanakan Patroli Jalan Raya ,dan menyambangi juru parkir tepatnya di parkiran kolam renang Arafa Gardu.
Minggu ( 09/07/23)

Giat Kali ini Unit Lantas menghimbau terhadap juru parkir yang sedang bekerja, agar saat mengatur perparkiran dengan mematuhi Tata Tertib berlalulintas, perlu kewaspadaan dan berhati- hati, saat bekerja.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, So,Sos, menyampaikan apa yang di lakukan oleh personil , merupakan bentuk tugas rutin Unit Lalulintas Di Jalan Raya, “

” Di sini petugas menghimbau kepada petugas parkir, harus melihat situasi saat mengatur lalulintas, serta waspada dengan tindak kriminal pencurian motor” terangnya.

” kita semua mempunyai tanggung jawab untuk bisa berperan aktif dalam melayani melindungi dan melayani masyarkat menjaga dengan dengan menjadikan Kota Banjar yang aman dan tertib.” Urainya.

“Dengan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi antara pihak kepolisan dan dinas terkait maupun masyarakat pengguna di jalan raya,” tambahnya.

” Di sisi tugas anggota Lalulintas selain mengatur Lalulintas juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait perturan Lalulintas di jalan raya agar masyarakat patuh hukum tertib berlalulintas”.

“Harapan Kami berupaya agar apa yang di lakukan petugas di lapangngan bisa secara door to door dengan bersilaturahmi agar terciptanya ketertiban berlalulintas di jalan raya dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas ,” pungkasnya. (Encep.Dian)