oleh

Pertambangan Rakyat Jadi Program Prioritas CEP-SSL

Investigasi bhayangkara indonesia, com. Komitmen Pasangan Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Cristiani Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar, dengan mengusung jargom (CEP-SSL) tidak diragukan lagi.

Pada kampanye terbatas yang di gelar di Kecamatan Kotamobagu Barat bertempat di kediaman rumah Djelantik Mokodompit selaku ketua DPD Golkar Kotamobagu, Sabtu(17/10/20) Calon Wakil gubernur Sehan Salim Landjar (SSL). Menyampaikan jika dirinya terpilih maka akan melegalkan pertambangan rakyat, di Dumoga Raya yang menjadi sumber pencarian utama masyarakat Bolaang Mongondow Bersatu selama ini.

Sehan menyentil persoalan tanggungjawab pemerintah, bahwa semestinya ini masuk dalam prioritas utama pemerintah,  agar masyarakat penambang bisa mendapatkan kepastian dan legalitas hukum yang kuat sekaligus tidak ada lagi persoalan persoalan serta ketakutan masyarakat dalam mencari nafkah hidup bagi keluarganya.

“Insya ALLAH, Jika CEP-SEHAN terpilih lewat dukungan masyarakat dumoga bersatu, maka ini masuk prioritas utama bagi kami, dalam memperjuangkan dan memberikan apa yang di harapkan selama ini,” Ucap Sehan.

Sehan Landjar Juga Berpesan, Patuhi protokoler kesehatan dalam memutuskan mata rantai virus corona. Yakni, 1. Pakai Masker, 2. Cuci Tangan dan 3. Jaga Jarak.! Ingat Jaga Jarak dari Virus Corona apa lagi jelang pilkada seperti ini sangat rawan terkena virus. Tandas Calon Wakil Gubernur Keterwakilan BMR ini.(hery)

Komentar

News Feed