oleh

Petugas Rutan Berau Sisihkan Gaji Buat Berbagi Paket Sembako Dan Vitamin Ke Warga Sekitar

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Berau – Bakti Sosial berbagi 100 sembako dan alat kesehatan berupa Vitamin penambah imun tubuh serta Handsanitizer yang di laksanakan Rutan Tanjung Redeb untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi virus Covid-19. dan Status PPKM Darurat di wilayah sekitar Rutan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Tanjung Redeb Puang Dirham. Kamis ( 29/7/21).

Paket Sembako dan alat kesehatan di salurkan melalui ketua RT setempat agar bisa tepat sasaran diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan. Kegiatan berbagi ini juga hasil dari menyisihkan sebagian dari hasil gaji petugas rutan.

“Agar bantuan ini bisa tepat sasaran, Kami bekerja sama dengan pihak RT setempat dalam membagikan bantuan sembako dan alat kesehatan ini.”, Tutur Puang Dirham.

Dalam kegiatan, petugas Rutan Tanjung Redeb sempat berpapasan dengan Babinsa Kelurahan Karang Ambun Sertu Arman dari Koramil 09 02/04 Tanjung Redeb. Personil TNI-AD tersebut sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada petugas Rutan Tanjung Redeb karena telah perduli dan membantu warga sekitar Rutan yang memang mayoritas adalah masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah.

“Terima kasih kepada Petugas Rutan Tanjung Redeb atas kepeduliannya kepada warga sini Kelurahan Karang Ambun, Kecamatan Tanjung Redeb. Semoga hal ini bisa menjadi kebaikan untuk pemberi dan penerima bantuan ini.”, Tutur Babinsa .

“Dampak PPKM sangat dirasakan oleh warga sini yang mayoritas dari mereka ekonominya menengah kebawah. Kepedulian dari pihak Rutan ini sangat membantu perekonomian mereka dalam kebutuhan rumah tangga.”, Tutur Personil Koramil 09 02/04 Bru tersebut.

Kepala Rutan Tanjung Redeb Puang Dirham menjelaskan bantuan ini merupakan Inisiatif dari petugas Rutan yang menyisihkan gaji mereka guna membantu warga sekitar yang terdampak pandemi Wabah Covid-19. ( suardi ).

News Feed