oleh

Pimpin Anev, Kapolsek Belitang Sampaikan Beberapa Penekanan Terhadap Personel

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Polsek Belitang Polres Sekadau terus berbenah dalam rangka menjaga kamtibmas jelang Pilkada 2020, kali ini dengan cara pelaksanaan anev bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman.

Dalam pelaksanaan Anev, Kapolsek Belitang menyampaikan agenda penting dalam melaksanakan atensi Polri yakni upaya pencegahan Covid-19 dengan menjaga keamanan jelang Pilkada 2020, Selasa (6/10/2020).

“Terkait pencegahan Covid-19, saya berharap anggota selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga meminta kepada anggota untuk terus menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak baik dilingkungan Mako maupun pada saat beraktivitas keluar.

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada anggota untuk terus melaksanakan penjagaan Mako pada saat piket khususnya pengamanan barang inventaris serta situasi wilayah.

“Pelaksanaan tugas rutin pada masing-masing unit dan seksi dilaksanakan maksimal dan tetap menjaga HTCK dalam berinteraksi dengan masyarakat serta menjaga nama baik institusi,” tambahnya.

Terkait situasi keamanan jelang Pilkada, diharapkan seluruh anggota untuk menjalin koordinasi dengan elemen masyarakat guna mewujudkan situasi wilayah yang kondusif sampai pemilihan bulan Desember 2020.(Rizal Z)

Komentar

News Feed