Pimpin Anev Mingguan Pelaksanaan Tugas Personil Polsek Toba, Ini Yang Disampaikan Kapolsek

Berita Hari Ini248 Dilihat

Sanggau, Polda Kalbar – Bertempat di Aula Pertemuan Polsek Toba Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau dilaksanakan Anev Mingguan Pelaksanaan Tugas Personil Polsek Toba.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna, didampingi Wakapolsek Toba Ipda Darwanto serta seluruh Personil Polsek Toba.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa Anev merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan guna mengetahui kinerja yang telah dilakukan.

“Tetap jaga Soliditas pada seluruh Personil guna Optimalisasi Pelaksanaan tugas. Atensi terkait perintah dan Kebijakan Satuan Atas, respon cepat,” pesan Iptu Nana Supriatna.

Kapolsek juga menyampaikan untuk mengevaluasi Pelaksanaan Tugas selama seminggu sebelumnya terkait dengan Update Permasalahan-permasalahan, maupun permasalahan baru yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas.

“Respon Cepat seluruh Personil terhadap permasalahan-permasalahan yang muncul, sehingga dapat mengeliminir Konflik. Serta rencana kegiatan di Polres Sanggau maupun momen kegiatan lain masing-masing Personil mempersiapkan diri dan ikut ambil bagian,” pungkasnya.

Saat kegiatan masing-masing Personil menyampaikan Masukan serta kendala saat pelaksanaan tugas.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan agar pelaksanaan Tugas seluruh Personil Polsek Toba dapat berjalan secara Optimal, serta arahan kebijakan Organisasi dapat diketahui dan diindahkan seluruh Personil.