Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Sanggau

KAL-BAR299 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Kalbar Sanggau
Mengawali pelaksanaan tugasnya, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK memimpin apel perdana disertai pemberian arahan dan motivasi kepada personil Polres

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan tersebut, Kapolres Sanggau menyampaikan Ucapan terima kasih atas dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas, serta memotivasi personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Sanggau juga mengatakan bahwasannya pelaksanaan jam Dinas / Kerja di Polres Sanggau dilaksanakan selama 5 hari Senin-Jumat, dan pelaksanaan apel pagi dimulai pukul 07.00 Wib.

“Dalam apel pagi diawali dengan pembacaan kitap suci, ini msangat erupakan hal yang bagus untuk tetap di pertahankan sehingga dapat menambah iman dan takwa kepada seluruh personil,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, Hari Sabtu dan Minggu personil Polres Sanggau akan dibentuk Pleton Siaga kemudian yang sudah berjalan dapat ditingkatkan lagi sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik serta Kamtibmas diwilayah Sanggau terpelihara dengan kondusif.

Terkait Covid-19 wilayah Sanggau berdasarkan data masuk dalam zona Orange, diharapkan personil tetap memberikan penerangan keliling kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan sehingga yang tadinya sanggau zona Orangr diturunkan menjadi zona Kuning bahkan kalau bisa menjadi zona Hijau.

“Saya mengajak kepada personil Polres Sanggau untuk selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi dengan mendisiplinkan diri akan prokes 5M, setiap menjalankan tugas agar ditingkatkan,” pungkasnya.
(Agp/Am)