Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Wakapolres Sigi Kepada Personel

SUL-TENG210 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com. SIGI, Bertempat di lapangan apel Mapolres Sigi,Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K. memimpin Apel Pagi dan berikan arahan kepada personel yang diikuti oleh para PJU polres sigi, Perwira dan bintara Polres Sigi, Senin (19/07/2021).

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh personel Polres Sigi, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Dalam arahannya, Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K. menyampaikan agar Personil Polres Sigi harus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, baik itu lingkungan kantor dan lingkungan dirumah masing – masing agar terhindar dari covid-19

Tidak lupa Wakapolres Sigi mengingatkan seluruh personelnya agar menjauhi yang namanya narkoba dan miras maupun perbuatan yang melanggar hukum lainnya yang dapat menimbulkan masalah bagi anggota itu sendiri dan dapat merusak citra Kepolisian.

Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sigi karena telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

”agar personil tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta melaksananakan tugas dengan baik di ruangan maupun di lapangan, tingkatkan kedisiplinan kinerja terutama kehadiran personil”, Tutup Wakapolres Sigi.

(Faisal/Hms)