oleh

Pimpin Apel Pagi , Kapolres Gianyar Ingatkan Anggota Jangan Under Istimite

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Polda Bali-Polres Gianyar.
Kegiatan apel pagi menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan oleh jajaran kepolisian sebelum akan melaksanakan tugasnya.

Sekitar pukul 08.00 wita, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan apel pagi harian dalam menjaga situasi dan kondisi di Gianyar tetap aman serta kondusif.

Hal ini pun terlihat tatkala Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. memimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan apel Jam Pimpinan hari ini di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Selasa (6/4/2021).

Kapolres Gianyar memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Gianyar tentang beberapa poin yakni mengucapkan terima kasih kepada anggota terkait pelaksanaan tugas khusus Oprasi Aman Nusa yang kini masih berlangsung.

Selain itu, Kapolres mengatakan Keamanan dan kesehatan menjadi prioritas bersama, di seluruh jajaran Polri khususnya anggota Polres Gianyar.

“Saya ingatkan dalam pelaksanaan tugas tetap memperhatikan kesehatan dan keamanan serta hal hal yang merupakan prosedur agar tetap dilaksanakan” ujarnya

“Hal-hal teknis terkait dengan peningkatan kewaspadaan dan jangan berpikir under istimite terhadap situasi karena itu akan membuat kita lengah, Karena jika ada orang yang memiliki niat tidak baik maka akan timbul permasalahan” tambahnya.

“Pelaksanaan tugas kita yang berkaitan dengan program prioritas Kapolri juga kita laksanakan yaitu transformasi Polri menuju presisi” tegasnya.

AKBP Dewa Adnyana menjelaskan bahwa salah satu tujuan utama program Bapak Kapolri yaitu mendapatkan ZI menjadi WBK dan WBK menjadi WBBM.

Kapolres Gianyar juga menekankan untuk menjaga soliditas internal dan menjaga soliditas dengan instasi terkait.

Ia pun berharap, semoga hal hal negatif terhindar dari kehidupan kita dan meminta kepada semua anggota berkaitan dengan penanganan covid-19 untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat guna mencegah timbulnya claster baru penularan covid-19.

Komentar

News Feed