Pimpin apel pagi, Kapolres himbau anggota selalu berhati-hati dalam tugas dan jaga kesehatan di masa pandemi covid 19

SUL-TENG185 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI- Kapolres sigi AKBP Yoga Priyahutama S.H,S.IK,M.H memimpin apel pagi pada jam pimpinan di hari senin, kali ini kapolres menghimbau pada anggota untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam pelaksanaan tugas serta selalu patuhi penerapan protokol kesehatan dimasa pandemic wabah covid 19. senin (23/8/21)

apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dengan tujuan untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan ini kapolres menekankan jajaran tentang pentingnya untuk menjaga kesehatan di masa pandemic covid ini, dengan menerapkan pola hidup sehat dalam mengantisipasi pencegahan virus corona/covid 19 agar tidak semakin meluas dan dapat memutus mata rantai penyebarannya melalui penerapan prokes secara maksimal.

Di masa pandemi covid 19 ini, Polres Sigi beserta Polsek Jajaran juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan secara maksimal dalam pemutusan mata rantai covid 19 yang terus terjadi saat ini.

“Bekerjalah dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan, jaga kebugaran tubuh dan menerapkan pola hidup sehat dalam menghadapi menyebarnya covid 19,selalu waspada dan berhati-hati dalam tugas,” Ucap kapolres.

(Faisal/Hms)