oleh

PIMPIN APEL PAGI, WAKAPOLRES: POLRI DITUNTUT NETRAL DALAM PILKADA KABUPATEN MERAUKE

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 10 September 2020, Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang, S.Sos menekankan kepada seluruh personil Polres Merauke agar menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Merauke, hal ini dikatakan pada saat apel pagi yang bertempat di Lapangan apel Mapolres Merauke.

Sesuai surat Telegram Kapolda Papua bahwa sudah ada perintah kepada seluruh Anggota Polri harus bersikap Netral, jangan mendukung atau berkomentar di dunia maya terhadap seluruh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Merauke tahun 2020.

Ada pepatah mengatakan bahwa jarimu adalah harimaumu, sehingga kita harus lebih bijak dan harus selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Diharapkan kepada seluruh personel Polres Merauke secara bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan Pilkada ini dengan iklas, semangat, penuh rasa tanggung jawab dan pegang teguh Disiplin, Hirarki dan Loyalitas.

Selain memberikan penekanan tentang pelaksanaan Pilkada, Wakapolres Merauke juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan 3M 1T yang diterapkan oleh Pemerintah yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun serta tidak berkerumun.

Semoga dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah kita dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona yang saat ini sedang mewabah di sekitar kita.

Jayapura, 10 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Komentar

News Feed