Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sigi Ingatkan Personel Untuk Tingkatkan Kedisiplinan

SUL-TENG175 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kamis, (15/07/21) bertempat di halaman Mako Polres Sigi Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.I.K. memimpin apel pagi.

Pelaksaan apel dilakukan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Wakapolres mengatakan, dalam organisasi kepolisian, rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan apel.

“Selain mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota,” ucapnya.

Kompol Noperto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polres Sigi yang selama ini telah bekerja dengan baik.

Kompol Noperto mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan.

Dalam arahannya, Wakapolres Sigi menyampaikan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kedispilan diri.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam pelayanan kepada masyarakat,” Harapnya.

Di akhir arahannya Wakapolres Menghimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga kebersihan baik di ruangan maupun lingkungan kerja serta jaga kesehatan mengingat wabah Covid-19 belum berakhir
dan tingkatkan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan serta ajak sanak saudara dan seliruh masyarakat agar ikut serta dalam program pemerintah terkait Vaksin. Imbaunya.

(Faisal/Hms)