oleh

Pimpin Upacara 17-an ,Pangdam II/Sriwijaya Bacakan Amanat Kasad

-TNI-12 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) memimpin Upacara 17-an bertempat di Lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Senin (17/2/2020) pukul. 07.00 WIB.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Prakasa yang dibacakan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh Program Kerja TA. 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Kasad juga menyampaikan rasa syukur bahwa, tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu, pertemuan para Kasad se-Asean dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.

Berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik. “Ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita semua”, tegasnya.

Pada kesempatan itu pula, Kasad berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik.

Dalam upacara tersebut turut hadir Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, Para Perwira Staf Ahli Pangdam, Para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan / Kabalakdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU dan perwakilan para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS TNI AD se-Garnizun Palembang.(AmruIBI/Pdm)

Komentar

News Feed