Pimpinan Apel Pagi, Wakapolres Ajak Personel Tingkatkan Pelayanan Kemasyarakat Secara Profesional

SUL-TENG122 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Personel Polres Sigi melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang bertempat di halaman Apel Polres Sigi, Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.I.K. pimpin secara langsung kegiatan Apel Pagi, Kamis (12/08/2021).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi di ikuti oleh diikuti oleh PJU Polres Sigi para Perwira dan personel Polres Sigi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional.

Lanjut Kompol Noperto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi berjalan aman dan kondusif. Dan ucapan terimakasih atas kerja keras personel Polres Sigi dan jajaran Polsek dalam melaksanakan K2YD, Ops Yustisi guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Sigi.

Selain itu Wakapolres menekankan agar bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan covid 19, karena dengan kewenangan yang terbatas POLRI wajib memotori kegiatan tersebut dengan kerjasama dengan instansi terkait demi keselamatan masyarakat.

Diakhir arahannya Wakapolres mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh personel untuk manjauhi barang haram Narkoba.

“Saya ingatkan jangan coba-coba. Hindari, jika ketahuan saya akan proses hukum,” tegasnya.

Ia menambahkan, Pimpinan Polri telah menegaskan akan memberikan sanksi hukum yang berat bagi oknum yang melakukan penyalahgunaan narkoba, sehingga sekali lagi saya tegaskan agar seluruh anggota dapat menjauhi narkoba tambahnya.

(Faisal/Hms)