Pimpinan Prov. Sumsel KH Amirudin Nahrawi Dukung Candidad Kapolri Komjen Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si

Sum-Sel138 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Assalamualaikum Wr wb, Salam sehat bagi kita semua, Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada hari Rabu, 13 Januari 2021 Bapak Presiden RI sudah mengirimkan nama Calon Kapolri kepada DPR RI, yaitu “Komjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si.”

Saya berharap kita semua tetap bersatu dan mendukung apa yang menjadi kebijakan Bapak Presiden RI dalam menunjuk calon Kapolri.

Kita harus meyakini bahwa apa yang sudah diputuskan Bapak Presiden RI tentang suksesi kepemimpinan Polri pasti sudah melalui berbagai pertimbangan yang matang.

Saya mengajak kepada seluruh kaum nahdiwin khususnya wil sumsel semua untuk bergandeng tangan memberikan dukungan dan support kepada Bapak “Komjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.” sehingga proses pelaksanaan rangkaian Fit and Proper Test yang akan dilaksanakan pekan depan sampai dengan pelantikan Bapak Kapolri Baru bisa berjalan dengan sukses dan lancar serta tidak menemui hambatan apapun. Semoga Allah SWT meredhoi dan mengabulkan apa yg kita do’akan. Aamiin YRA

Ijinkan saya mengutip kata bijak bahwa:
Demikian yang bisa saya sampaikan Wassalam warohmatullahiwabarakatuh. (Amru IBI).

Komentar