PNS Harus mampu berkompetisi dan Bersaing Dengan Anggota Polri

Berita Hari Ini1448 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel, Palembang- Puluhan orang  memadati sebuah ruangan, Mereka hadir di sana untuk hadir dalam sebuah kegiatan Donor Darah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 50 Polda Sumsel dalam kegiatan tersebut turut Hadir Karo Sdm Polda Sumsel Kombes pol Ucu Kuspriyadi S.IK, MH, M.Si yang diwakili Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Fachruddin Jaya, S.IK didampingi oleh Ketua Pengurus Korpri Polda Sumsel drg Yasmika Siregar, MM bertempat di Aula Rumah Sakit Bhayangka M.Hasan Palembang, Senin (22/11/2021).

Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Fachruddin Jaya,S.IK mengucapkan Selamat Hut Korpri ke-50, Fachruddin menyakini bahwa PNS Polri, mampu berkompetisi dengan Personel Polri, akan membawa semangat baru dalam meningkatnya rasa kepercayaan diri PNS Polda Sumsel untuk mampu berkompetisi.

“Saya percaya, bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diamanahkan,” tutur Fachruddin.

Selain itu, AKBP Fachruddin Jaya, S.IK berharap dengan kegiatan Donor darah sebagai wujud kepedulian serta semangat kesetiakawanan Korpri.

Dia berharap dengan rangkaian kegiatan Hut Korpri, PNS Polri segera bisa bekerja, untuk bisa melaksanakan program-programnya sesuai dengan tugas jenjang pangkat dan golongannya, serta dapat melaksanakan meningkatkan tupoksi dan eksistensinya sebagai PNS yang tidak kalah untuk bersaing dengan anggota Polri. 

Anggota Polri dan PNS memiliki kesetaraan, kesempatan yang sama berdasarkan kemampuan dan kompetensinya, ujar Fahruddin Jaya, saat memberikan Arahan kepada segenap Pengurus Korpri dan Personel PNS Polda Sumsel saat melaksanakan Giat Donor Darah Hut Korpri ke -50.

“Dia menambahkan Kesempatan sekarang sudah terbuka luas, silahkan berkompetisi, bea siswa sudah banyak diberikan pada PNS silahkan tingkatkan pendidikan di universitas yang terakreditasi dengan benar. Maju terus, semangat terus dan selamat bertugas,” pungkasnya. (Amru IBI).