oleh

POLANTAS LHOKSEUMAWE TEMPEL STIKER AYO PAKAI MASKER di ANGKUTAN UMUM

LHOKSEUMAWE – Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Pasukan SiAGAM Polres Lhokseumawe yakni di Satuan Tugas Lalu Lintas, menggelar aksi kampanye memakai masker dimasa pandemi Covid-19 dengan cara menempelkan stiker di sejumlah angkutan umum yang berada di beberapa titik target diantaranya seputaran Terminal Baru.
Target Operasi Selain angkutan umum, penempelan stiker tersebut juga dilakukan di sejumlah angkutan barang yang melintas di depan Pos Lantas Polres Lhokseumawe di jalan Medan – Banda Aceh, Desa Cunda Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe, rabu (07/10/2020) pagi.

Sejumlah personil Satlantas Polres Lhokseumawe tampak menempelkan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kendaraan umum yang sedang menunggu penumpang serta mobil angkutan barang yang melintas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MH kepada awak media mengatakan, sosialisasi penggunaan masker kali ini dilakukan dengan menggunakan Stiker slogan Ayo Pakai Masker yang ditempelkan pada angkutan umum dan angkutan barang.

Penempelan stiker digelar untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka memutus matarantai atau pencegah penularan Covid-19.

Stiker yang bertuliskan Ayo Pakai Masker, diharapkan dapat menumbuhkan keinginan untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Tak hanya itu, personel juga melakukan Sosialisasikan 3M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta membagikan sejumlah masker kepada supir dan penumpang di sekitar terminal”pungkasnya.

REPORT chandra

Komentar

News Feed