Polda Banten Gelar Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Tahun Baru Imlek 2022

BANTEN173 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Polda Banten menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan Imlek tahun 2022 bertempat di Polres Serang Kota pada Senin (31/01).

Apel kesiapsiagaan dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea yang diwakili Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi diikuti 130 personel Polda Banten yang terlibat sprin pengamanan Tahun Baru Imlek 2022.

Dalam arahannya, Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan menyampaikan bahwa tujuan pengamanan ini adalah untuk memberikan pelayanan, keamanan dan keselamatan bagi warga Banten yang akan memperingati Tahun Baru Imlek. “Tujuan pengamanan ini adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta memberikan pelayanan, keamanan dan keselamatan bagi warga Banten yang akan memperingati Tahun Baru Imlek,” kata Yudha Hermawan.

Kemudian Yudha Hermawan meminta personel dari Satbrimob Polda Banten dan Ditsamapta Polda Banten untuk melaksanakan patroli Kamtibmas dan dialogis guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Diakhir, Yudha Hermawan mengatakan bahwa, “Masyarakat mengharapkan kehadiran Polri serta pengayoman dan perlindungan dari kita semua, mudah-mudahan tugas mulia ini bisa kita lakukan dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi kondusif,” tutup Yudha Hermawan. (Bidhumas/YG).