oleh

Polda Jabar Gelar Pameran dan Lelang Lukisan Untuk Korban Bencana

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jabar – Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberi apresiasi pada seniman terutama lukis serta memberi bantuan pada korban bencana alam di Jabar dan melakukan penghijauan terutama di lahan-lahan yang kritis di Jawa Barat.

“Kita semua Polda Jabar dan perkumpulan pelukis ingin melakukan sebuah kegiatan tujuannya adalah membantu masyarakat di Jabar yang terkena bencana belakangan ini dan melakukan penghijauan lingkungan,” ucap Rudy.

Lebih lanjut, Rudy mengatakan, lelang lukisan ini diharapkan dapat menjadi pilot project atau percontohan bagi kegiatan sosial lainnya di Jawa Barat. Bahkan, jika dinilai sukses, tidak menutup kemungkinan Polda Jabar akan menggelar dengan kapasitas lebih besar.

“Kita harapkan ini adalah pembuka pintu saya masih ingin kita melakukan yang lebih besar lagi dan bermanfaat terutama untuk warga Jabar,” tandas Rudy.

Perlu diketahui, dalam kegiatan itu, terdapat 95 karya lukisan dari 20 pelukis berbagai aliran dan akan ada lima lukisan yang akan dilelang. Sedangkan sisanya dijual.(A.Darwis/Aris)

Komentar

News Feed