oleh

Polda Kalteng Terima Bantuan Alat dan Perlengkapan Kesehatan dari PT. Rimba Makmur Utama

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Palangka Raya (Kalteng) — Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo menerima bantuan alat kesehatan dari PT Rimba Makmur Utama yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Jumat (28/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, para Pejabat Utama Polda Kalteng serta perwakilan dari PT. Rimba Makmur Utama di mhadiri oleh Wimpi Aries Zona selaku HSE Manager dan Fransiscus Agus Harsanto selaku Forest Restoration Manager.

Adapun Bantuan yang diberikan yaitu sepatu boot 100 pasang, sarung tangan latex 750 pasang, safety gogles 100 pcs, face shield 100 pcs, baju hazmat 50 pcs, nurse cap 1000 pcs, masker medis 1000 pcs, thermogun 5 pcs, hand sanitizer 100 botol dan sabun cuci tangan 100 pcs.

Kapolda Kalteng mengapresiasi PT. Rimba Makmur Utama yang telah peduli terhadap penanganan Covid -19 dengan memberikan bantuan alat kesehatan kepada jajaran Polda Kalteng.

“Semoga dengan bantuan alat dan perlengkapan kesehatan yang diberikan ini dapat membantu Polri dalam bertugas memangani Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Komentar

News Feed