oleh

Polda Kaltim Selenggarakan Bhayangkara Mural Festival 2021 Berhadiah Piala Kapolri

Investigasi Bhayangkara Indonesia, BALIKPAPAN — Polda Kalimantan Timur akan menggelar Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolri dengan hadiah puluhan juta rupiah. Tujuan diselenggarakan Bhayangkara Mural Festival 2021 ini adalah untuk memberikan ruang kepada seniman mural agar dapat menyalurkan bakatnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo menjelaskan, Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 ini merupakan festival atau lomba yang diselenggarakan oleh Mabes Polri yang akan dilaksanakan secara serentak oleh Polda-Polda se-Indonesia untuk mempertemukan berbagai komunitas dan pegiat mural ke dalam budaya mural Indonesia.

“Bhayangkara Mural Festival 2021 “Piala Kapolri”. Dengan Tema “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif di Masa Pandemi Covid-19″,” Kata Kombes Pol Yusuf Sutejo, Kamis (14/10/2021).

Untuk pendaftaran, Kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, Daftarkan dirimu sebelum tanggal 21 Oktober 2021.

“Pada saat mendaftar, peserta wajib mengirimkan konsep mural (design) dalam bentuk PDF ke panitia untuk diseleksi oleh dewan juri yang berkompeten.

Reporter : Wahyu Widodo

News Feed