oleh

Polda Sulsel Selenggarakan Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Polri 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Seleksi penerimaan Calon Bintara Polri T.A. 2020 Panda Sulsel telah memasuki tahap akhir yang ditandai dengan digelarnya sidang terbuka kelulusan akhir yang dilaksanakan pada hari, Jumat (13/11/20) bertempat di Hotel Dalton Makassar.
Kegiatan Sidang dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, juga turut hadir Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra, Irwasda Polda Sulsel para PJU Polda Sulsel, peserta seleksi beserta orang tuanya, segenap unsur panitia yang terlibat dalam kegiatan seleksi maupun unsur pengawas baik dari internal maupun eksternal.
Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel mengucapkan terimakasih kepada peserta seleksi yang telah berpartisipasi mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik.
Kapolda Sulsel menyampaikan pelaksanaan seleksi telah berlangsung secara bersih, transparan, clean dan clear, sehingga terpilih anggota Polri yang memiliki integritas dan kecerdasan, sehingga mampu memenuhi harapan Polri menjawab tantangan yang semakin kompleks.
“selamat bagi casis yang dinyatakan lulus terpilih dan jangan patah semangat bagi casis yang tidak lulus terpilih. Casis yang lulus terpilih agar menjaga kesehatan serta menjaga kedisiplinan sejak dini. Tetap jaga silaturahmi antara casis yang lulus terpilih dan casis lulus tidak terpilih.” imbuh Kapolda Sulsel.
Diinformasikan dari 494 peserta seleksi yang tersisa sampai tahap akhir, 422 orang dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan Kepolisian, Selanjutnya para peserta yang lulus akan mengikuti pendidikan di SPN Batua dan Sepolwan Jakarta

Komentar

News Feed