oleh

Polda Sumsel Lanjutkan Pendistribusian Beras Kepada Warga yang Terdampar Covid-19

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM yang diwakili oleh Dirkrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, S.IK, SH, MH melepas pendistribusian beras, bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel. Jum’at (12/6/2020).

Hadir dalam pendistribusian beras Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan, S.IK,
Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si.
Pendistribusian beras sebanyak 2.250 kg, akan distribusi beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Lokasi tujuan jalan A.Gopar RT. 26 kelurahan Talang Keramat Kec. Banyuasin, jalan PDAM RT.,43 dan 44 kelurahan 30 Ilir Kec. IB II, jalan Kimarogan lr. Swadaya RT. 36,41 dan 42 Kel.Kemang Agung Kec.Kertapati, Kelurahan Kemang Agung RT 08,09, 11 dan 12 Kec Kertapati Palembang, Kelurahan Kemang Agung Simpang Sungki RT 38,35, kec Kertapati Palembang.

Dalam kesempatanya Dirkrimsus mengatakan pendistribusian beras kali ini sudah yang ketiga kalinya di kota Palembang, distribusi kan beras tepat sasaran yang berhak menerima, terutama masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selanjutnya dikatakan bantuan beras ini dari Polri semoga berkah dan barokah serta bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada anggota Polri se Indonesia.”Sampaikan salam kepada penerima beras dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumsel.” pesan Dirkrimsus. (Amru IBI).

Komentar

News Feed