oleh

Polisi Amankan Jalannya Pembagian BTS Tahap 4 dan 5 Kepada Warga

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Kepolisian Sektor Jayapura Utara melaksanakan pengamanan kegiatan lanjutan pembayaran Dana Bantuan Sosial Tunai (BTS) gelombang II tahap 4 dan 5 bagi masyarakat di Kantor Pos Cabang Jayapura. Kamis (3/9)

Ada sebanyak 2.354 Kepala Keluarga di Distrik Jayapura menerima Bantuan Sosial Tunai diantaranya Kelurahan Bhayangkara 460 KK, Gurabesi 1.012 KK, Imbi 400 KK, Tanjung Ria 303 KK, Angkasapura 102 KK, Mandala 54 KK, Trikora 9 KK dan Kampung Kayu Batu 14 KK.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH mengatakan ada sebanyak lima personil kami yang melakukan pengamanan pembayaran bantuan sosial tunai yang diselenggarakan oleh Kantor Pos.

Selain mengamankan kata Kapolsek, pihaknya juga melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut agar tepat sasaran sesuai data yang ada.

“Ini adalah bantuan sosial tunai (BTS) gelombang II tahap 4 dan 5 dari Pemerintah Pusat yang diperuntukan oleh masyarakat distrik Jayapura Utara dimasa pandemi covid-19, ” Ujarnya.

Lanjut Iptu Handry, dimana dalam pelaksanaan dibagi menjadi enam lokasi agar tidak terjadi penumpukan dan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu juga personilnya yang melaksanakan pengamanan juga tetap menghimbau kepada warga yang menerima bantuan BTS agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar dapat mencegah penyebaran virus covid-19. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota
Editor Mustaqiim IBI Papua

Komentar

News Feed