oleh

Polisi Amankan Jalannya Pemberian Bantuan Tunai Kepada Masyarakat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam proses pembagian bantuan sosial tunai (BST) anggota Kepolisian Sektor Jayapura Utara melakukan pengamanan, Jumta (10/7) pagi.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos.,MH mengungkapkan dalam proses berjalannya pembagian bantuan sosial tunai berjalan lancar.

“Tadi proses pemberian BST berjalan lancar kepada warga yang menerima,” ungkapnya Jumat (10/7) siang.

Menurutnya ada 163 orang warga di seputaran Distrik Jayapura Utara yang menerima bantuan sosial tunai tahap III yang diberikan oleh pemerintah.

“Tadi pembagian di kantor Distrik berjalan lancar sejak pukul 08.30 sampai dengan 12.30 WIT tanpa ada gangguan dan yang menerima pun berdasarkan data orang yang berhak menerimanya,” bebernya.

Untuk personil yang dilibatkan hanya satu orang yakni Brigpol Lomo Sigalingging dari Polsek Jayapura Utara. Bahkan dari data yang diperoleh sedikitnya sudah ada 417 orang yang menerima bantuan sosial tunai dari pemerintah di wilayah kelurahan Imbi.

Selain lakukan pengamanan, pihaknya pun memberikan himbauan terkait pencegahan covid-19, sehingga warga yang menerima bantuan sosial tunai harus memakai masker dan jaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Kota Jayapura

Komentar

News Feed