oleh

Polisi Amankan Pelaksanaan Kedatangan Tenaga Honorer di Kantor Gubernur Provinsi Papua


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota,- Ratusan personil gabungan Polresta Jayapura Kota dibackup Dit Samapta Polda Papua bersama Satuan Brimob Polda Papua lakukan pengamanan kedatangan tenaga honorer yang melakukan aksi unjuk rasa bertempat di lapangan apel kantor Gubernur provinsi papua, Rabu (31/3) Pagi.

Kedatangan tenaga honorer mereka tergabung dalam Forum Komunikasi Honorer Provinsi Papua.

Apel pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP Langgeng Widodo dan dihadiri Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si serta para perwira gabungan dari Polresta Jayapura Kota, Dit Samapta Polda Papua dan Sat Brimob Polda Papua.

Kabag Ops Polresta Jayapura Kota ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pelaksanaan pengamanan terhadap kedatangan tenaga honorer yang tergabung dalam Forum Komunikasi Honorer Provinsi Papua bertempat di Kantor Gubernur provinsi Papua.

“Kami hadir disana guna menjaga aset negara maupun situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dalam pengamanan yang dilaksanakan pihaknya menurunkan personil gabungan polresta jayapura kota dengan dibackup dari direktorat Samapta Polda Papua dan Satuan Brimob Polda Papua.

“Ada pengamanan tertutup dan ada juga pengamanan terbuka yang kami terjunkan, dimana dalam pelaksanaannya kami mengedepankan kehumanisan dalam memberikan pelayanan,” ucapnya.(*)

Penulis : Subhan &Arther

Komentar

News Feed