oleh

POLISI AMANKAN SHOLAT IDUL ADHA 1441 H DI MASJID DAN MUSHOLA DI KABUPATEN JAYAWIJAYA

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020, bertempat di Seputaran Kota Wamena, telah dilaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid dan Mushola yang dilakukan oleh Polres Jayawijaya bersama Brimob Batalyon D Wamena.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM bersama anggota Polres Jayawijaya dan Brimob Batalyon D Wamena.

Terdapat sembilan titik lokasi masjid dan mushola yang dilakukan pengamanan yakni di Masjid Agung Baiturahman, Masjid Nurul Hidayah, Masjid Al-Ihsan, Masjid Baiturahim, Mushola Al-Mustakim, Mushola Muhajirin, Mushola Nurul Anwar, Mushola Lapasa dan TPA Budi Utomo.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM dalam kesempatannya mengatakan bahwa pihak kepolisian memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat umat muslim yang melaksanakan Sholat Idul Adha.

Dalam pelaksanaan penagamanan ini tetap kita memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, selain itu sebanyak 100 personil gabungan dari personil Polres Jayawijaya dan brimob kita siapkan untuk pengamanan ini yang mana kita tempatkan di masjid dan mushola serta ada tim patroli yang kita siapkan untuk memantau perkembangan situasi di seputaran Kota.Jayapura, 31 Juli 2020

Komentar

News Feed