oleh

Polisi Antisipasi Aksi Pelaku Kejahatan Dengan Patroli Sore

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com polresta Jayapura Kota – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Anggota Polsek Jayapura Selatan melaksanakan patroli harkamtibmas dengan sasaran, tempat-tempat rawan kriminalitas di wilayah Distrik Jayapura Selatan.

Sore ini anggota Polsek Jayapura Selatan yang di Pimpin oleh Kanit Binmas Iptu Ato Mursyanto bersama empat personil melaksanakan patroli harkamtibmas di objek wisata maupun keramaian lainnya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Sabtu (11/7).

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) yang sering terjadi di wilayah hukumnya.

Lebih lanjut lagi, pihaknya terus melakukan patroli dan menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan yang akan beraksi saat ada kesempatan, “ucapnya.

” Kami imbau kepada masyarakat yang berada diluar rumah maupun berbelanja agar selalu waspada di situasi sekitar dari para pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar korbannya serta kelengahan petugas patroli, “Kata AKP Yosias Pugu.

Lebih lanjut lagi menurut Kapolsek Jayapura Selatan bahwa ” Polisi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 serta dalam menghadapi new normal, “pungkasnya.

” Wajib gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan menjaga jarak, ini salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid) di Kota Jayapura yang semakin hari meningkat,”terang Kapolsek

Komentar

News Feed