oleh

Polisi Beri Imbauan Cegah Covid-19 dan Bagikan Masker di Muara Tami

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Polresta Jayapura Kota – Guna melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Jayapura, Anggota Kepolisian Sektor Muara Tami, menggelar patroli himbauan serta membagikan masker kepada masyarakat, Rabu (13/5) sore.

Kapolsek Muara Tami Ajun Komisaris Polisi Jubelina Wally, SH.,MH menjelaskan ada tujuh titik lokasi yang disambangi pihaknya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pemberlakuan pembatasan aktivitas oleh pemerintah Kota Jayapura guna pencegahan penyebaran covid-19.

“Kami star memberikan himbauan kepada masyarakat mulai dari Koya Timur, Koya Barat, Koya Tengah hingga wilayah Holtekamp baik di perkampungan sampai dengan tempat wisata,” cetusnya.

Kata Kapolsek, selain memberikan himbauan terkait pemberlakuan pembatasan aktivitas oleh pemerintah Kota Jayapura, pihaknya juga turut serta membagikan masker kepada masyarakat.

“Selain himbauan kami juga memberikan aksi nyata sebagai bentu pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara membagikan masker,” bebernya.

AKP Jubelina pun menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Distrik Muara Tami untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran covid-19 dengan cara mentaati instruksi yang telah dikeluarkan.

“Tetap berada dirumah, menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan merupakan satu langkah membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Jayapura, “pungkasnya. (*)

Penulis : Andi Humas Polresta
Editor. :. Mustaqiim

Komentar

News Feed