oleh

Polisi Datangi TKP Laka Tunggal, Himbau Masyarakat Hati – Hati Berkendara

Bangka Barat, Bangka Belitung
Investigasi Bhayangkara Indonesia

Kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami oleh sepeda motor Yamaha Xeon GT warna biru di Jl. Raya Pangkalpinang – Muntok Ds. Ibul Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat Pada hari Kamis tgl  22 September 2022 sekira Pukul 10.00.

Mendapatkan informasi tersebut bahasa lantas Polres Bangka Barat dan Polsek Simpang teritip langsung meluncur ke lokasi untuk membantu kejadian lakalantas tersebut yang dialami oleh sepeda motor Yamaha Xeon GT warna biru yang dikendarai oleh sdri MARNI yang membonceng sdri TALITA yang berada di depan yang berkendara dari arah Desa Jebus hendak menuju Desa Kacung.

Sa’at melintas dijalan raya Desa Ibul di duga sepeda motor mengalalmi slip/hilang kendali dan terjatuh ke jalan.Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia dan penumpang sepeda motor mengalami luka luka dan dibawa ke puskesmas simpang teritip untuk dilakukan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU M.Hardi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K., membenarkan peristiwa tersebut sedangkan untuk identitas pengendara pengendara sepeda motor Yamaha Xeon GT warna biru
Ibu MARNI 50 Tahun Warga Desa Kacung Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat meninggal dunia.

” Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara kami pun turut berduka atas peristiwa tersebut ” ujar kasat lantas.-

(Ach IBI).