oleh

Polisi himbau masyarakat untuk tetap Patuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktifitas

Investigasibhayangkara.com jayapura- Pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020 bertempat di Taman Imbi telah dilaksanakan apel dalam rangka patroli dan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan.

Kegiatan di pimpin Wakatim 1 AKBP Darma Suwandito, SIK, dengan melibatkan 34 personil Polri dengan mengerahkan 5 kendaraan dinas Polri guna memberikan himbauan serta pemahaman tentang tatanan kehidupan atau New Normal saat berlibur.

Wakatim 1 AKBP Darma dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada pelaksanaan nya kami masih menemukan beberapa masyarakat yang tidak memakai masker saat berpergian atau melaksanak aktivitas diluar rumah terlebih seperti pada hari libur seperti ini.

Kemudian kepada masyarakat yang belum mematuhi protocol kesehatan kami berikan himbauan bahaya covid-19 dan menyarankan agar menggunakan masker saat berada ditempat umum demi memutus rantai penyebaran covid 19.

Dalam himbauan kami menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dan juga menjaga jarak serta jangan lupa untuk mencuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah.

Patroli yang dilakukan mulai dari taman imbi, Pantai Dok II dan Pantai Base G kemudian kembali ke Taman Imbi guna melakukan konsolidasi dan juga evaluasi terkait dengan kegiatan tersebut.

Jayapura, 12 Juli 2020

Komentar

News Feed