oleh

POLISI PI AJAR DI SEKOLAH, KAPOLRES LANNY JAYA JADI IRUP DI SMA NEGERI 1 TIOM DAN AJAK SISWA/I TAAT PROTOKOL KESEHATAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Senin tanggal 14 September 2020, dalam rangka melatih sikap disiplin kepada para Siswa-siwi di sekolah melalui kegiatan Polisi Pi Ajar, bertempat di Lapangan Apel SMA Negeri 1 Tiom, Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T Prionggo menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Tiom Upacara Bendera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PJU Polres Lanny Jaya, seluruh dewan guru berserta Siswa-siswi SMA Negeri 1 Tiom. Dalam amanatnya, Kapolres Lanny Jaya menyampaikan bahwa Upacara berguna untuk melatih sikap disiplin adik-adik siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tiom.

Kapolres Lanny Jaya dalam amanatnya mengatakan, belajar merupakan proses untuk mengetahui dan memahami sesuatu hal serta modal untuk meraih keberhasilan, dan Indonesia adalah negara yang kaya akan kekeyaan alamnya namun yang tidak kalah paling penting ialah Sumber Daya Manusianya, untuk itu kami berharap agar adik- adik agar tetap semangat dalam belajar di situasi Pandemi seperti sekarang.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada ibu dan bapak guru serta seluruh siswa agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 3M & 1T yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Tidak berkermun di setiap aktivitas belajar mengajar sehingga kita bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kepala sekolah SMA 1 Tiom Ibu Rosela di akhir kegiatan mengatakan, kami berterimakasih kepada Polri yang telah datang menjadi pembina upacara di SMA 1 Tiom, kami sangat senang dan bangga dengan Polri khususnya Polres Lanny Jaya.

Tentunya kami juga akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3M & 1T dan siap untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten lanny jaya.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera tersebut, Kapolres Lanny Jaya menyerahan bantuan alat olahraga secara simbolis kepada Kepala sekolah SMAN 1 Tiom dan mengajak seluruh para guru maupun siswa-siwsi untuk tetap memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua tetap sehat dan terhindar dari penyakit sehingga kita dapat melakukan aktifitas, baik itu dilingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggal masing-masing..

Jayapura, 14 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Komentar

News Feed