oleh

Polisi Serahkan Motor Hasil Curanmor Kepada Pemiliknya

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com

Polresta Jayapura Kota – Satu unit motor hasil curian yang berhasil teridentifikasi langsung diserahkan dan dikembalikan kepada pemiliknya oleh Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota, Jumat (5/6) sore.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Yoan Febriawan, SH.,S.IK menjelaskan motor honda Beat yang berhasil ditemukan beberapa waktu lalu yang diketahui merupakan motor hasil curian telah dikembalikan setelah pihaknya mengetahui siapa pemiliknya.

“Dari hasil pemeriksaan kami ketahui motor itu milik Pendeta Fedrick Hendirk Raubaba di Koya, dan selanjutnya kami langsung mendatangi rumah beliau dan mengembalikannya,” ucap Kasat Reskrim, Jumat (5/6) sore.

Kata AKP Yoan, motor honda beat milik korban dilaporakan hilang pada 2 Mei 2020 lalu dengan lokasi kejadian rumah miliknya.

“Pelaku mengambil kunci didalam rumah setelah itu membawa kabur motor tersebut. Diketahui kejadian itu terjadi pukul 02.00 dini hari,” cetusnya.

Sementara itu Pendeta Fedrick Hendirk Raubaba mengucapkan terima kasih kepada Polresta Jayapura Kota yang mena telah bekerja semaksimal mungkin sehingga motornya yang pernah dilaporakan hilang dapat ditemukan kembali.

“Saya ucapkan terimah kasih, semoga usaha dan kerja keras Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu mendapatkan perlindungan dan pertolongan dalam menjalakan tugas pengamanan di Kota ini,” ucapnya.

Penulis : Andi Humas Polresta Jayapura

Komentar

News Feed