oleh

Polres Badung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Sedunia

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Polda Bali, Polres Badung
Kepolisian Resor Badung gelar  Apel kesiapan pengamanan Hari Buruh Sedunia (May Day) yang diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahun di lapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (1/5) pagi pukul 09.00 WITA.

Apel kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP yang dikuti para pejabat dan ratusan  personil Polres Badung.

Orang nomor 3 di jajaran Polres Badung tersebut menyebutkan apel kesiapan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota pengamanan dalam rangka kegiatan hari buruh Internasional yang diperingati setiap 1 mei (May Day).

Dijelaskannya, meskipun situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung tetap kondusif dan tidak ada informasi akan ada aksi masa memperingati hari buruh sedunia, namun personil Polres Badung tetap siaga, mengantisipasi aksi masa dari mahasiswa bergabung dengan buruh di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.

“Untuk anggota tetap siaga dengan mentaati Prokes di komando dan pengamanan disejumlah persimpangan jalan, sekaligus mengawasi pelanggar Prokes  dan menghimbau warga agar tidak Mudik Lebaran tahun ini,” Terangnya.

Diakhir pengarahannya, Kabag Ops  mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Komentar

News Feed