Polres Bandara di Periksa Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali

BALI, Berita Hari Ini318 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,Badung, Polres Bandara- Untuk pertama kalinya, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat pemeriksaan dari Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Tahap I T.A. 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian yang berlangsung di Polresta Denpasar, Rabu (13/4/2022).

Di Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar yang menjadi tempat pemeriksaan tersebut, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. hadir langsung dalam kegiatan itu beserta para Kabag, Kasat, Kasi dan anggota yang mengemban fungsi administrasi.

Dalam konfirmasinya, Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara menjelaskan ‘kegiatan pemeriksaan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berkala setiap tahunnya. Jadi, kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana jajaran memahami dan melaksanakan rencana-rencana program yang sudah di programkan,”ujarnya.

“Disamping itu, dalam pemeriksaan ini apabila tidak sesuai dengan apa yang telah digariskan atau di programkan sebelumnya tentunya akan diadakan pembenahan-pembenahan sesuai petunjuk yang ada. Pemeriksaan ini mengacu kepada dua aspek yaitu aspek perencanaan dan pengorganisasian,” pungkasnya menerangkan ( I Gd S IBI )

Komentar