Polres Bangli, PBNU dan Kementrian Agama buka Gerai Vaksinasi di Sasana Bhayangkara Polres Bangli.

BALI321 Dilihat

Investigasibjayangkara.com, Polda Bali, Polres Bangli – Untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat, Polres Bangli bekerja sama PBNU dan Kementrian Agama buka Gerai Vaksinasi serentak sejuta Vaksin di Sasana Bhayangkara Polres Bangli. Kamis 21/4/2022.

Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K., menjelaskan “Kegiatan vaksinasi ini akan terus digelar sampai seluruh masyarakat benar benar tervaksinasi semua terutama saat ini vaksinasi tahap II dan III Booster. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan heard immunity pada setiap warga. Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat Sinergitas PBNU dan Kementrian Agama serta Stakeholder yang ada di Kabupaten Bangli”. Kata Kapolres Bangli.

Dijelaskan pula oleh Kapolres Bangli , “Saat pelaksanaan vaksinasi dipantau langsung melalui Vidio Confrence oleh Bapak Kapolri didampingi ulama Umat Muslim. Dari Tim vaksinasi oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Bangli melakukan Kegiatan Vaksinasi dengan Pelaksanaan kegiatan dipimpin Ipda dr NI PUTU MELDA Kasi Dokkes Polres Bangli. Adapun sasaran dari Gerai Vaksin ini adalah Lansia, Petugas Publik dan Masyarakat Umum . Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini berhasil memvaksinasi warga sebanyak 53 orang dengan vaksin Pfizer dan Astra Zeneca. ” Ungkapnya

“Mari kita sukseskan program vaksinasi massal dalam rangka mudik lebaran untuk menuju Indonesia sehat, walaupun sudah tervaksinasi, jangan lupa tetap taati protokol kesehatan, terutama penggunaan masker dengan benar,” Tutupnya.

Presisi.

(I Gd S IBI)