Polres Banyuasin Menerima Penghargaan Zona Integritas WBBM dari Kemenpan RB

Sum-Sel154 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Banyuasin

Polres Banyuasin mendapatkan penghargaan zona integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi.

Hal ini diungkapkan oleh AKBP Imam Tarmudi, S.IK, MH. “Alhamdulillah kami ucapkan puji dan syukur dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Allah atas penghargaan yang diberikan ini,” ujarnya, Selasa (21/12).

Dengan penghargaan yang didapatkan akan menjadi motivasi bagi anggota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Banyuasin ini.

“Kita harapkan kedepannya kita akan lebih baik dan terbaik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat kita bangsa dan negara,” ujarnya kepada wartawan diruang kerjanya.

Penghargaan yang diberikan ini lanjut dia mengetakan, tidak akan menodainya dengan memegang teguh kepercayaan dan amanah yang diberikan melalui penghargaan ini, sehingga pihaknya akan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik khususnya dalam hal pelayanan.

“Kita optimis bakal memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin dalam memberikan pelayanan kepada mereka,” tutupnya. (Amru IBI).